Diklat OJT Kedelai Bagi Aparatur

“Diklat On The Job Training (OJT) Kedelai Bagi Aparatur” di Kabupaten Soppeng dibuka secara resmi pada tanggal 20 April 2015 oleh Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku Ir. Kemal Mahfud, MM yang didampingi oleh Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian dan Ketahanan Pangan (BP3KP) Kab. Soppeng Ir. H. Suryadi, MP. 

Acara pembukaan diklat dilakukan di ruang aula BP3K Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. “Diklat OJT Kedelai Bagi Aparatur” diikuti oleh 30 orang Penyuluh Pertanian. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi tentang kebijakan program Kementerian Pertanian.
Setelah acara pembukaan “Diklat OJT Kedelai Bagi Aparatur” di Kecamatan Lalabata selesai dilakukan, rangkaian selanjutnya adalah pelaksanaan pembukaan diklat di Kecamatan Donri – Donri. Acara “Diklat OJT Kedelai Bagi Aparatur” di Kecamatan Donri – Donri dibuka secara resmi oleh Kemal Mahfud yang didampingi oleh Ir. H. Suryadi, S.Pt, MM beserta Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kab. Soppeng Ir. Darwis, MMA. 





0 komentar:

Posting Komentar